A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_sessiondb1c2c274a2018fb9e4ed194e3abbcd27f854d68): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/desa/application/controllers/Postings.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/desa/index.php
Line: 292
Function: require_once

Desa Watumalang

Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Watumalang Tahun 2018


Watumalang – Senin(19/11) siang, bertempat di Balai Desa Watumalang telah berlangsung Rapat Pleno dalam rangka Penetapan Balon Kades yang sudah memenuhi syarat administrasi menjadi Calon Kades Pilkades Desa Watumalang Th 2018 dilanjutkan pengambilan nomor urut dan pengenalan calon kepada Warga Desa Watumalang serta rencana pemilihan Pilkades akan dilaksanakan pada hari Rabu(12/12) besok. Dalam sambutan Ketua Panitia pilkades Desa Watumalang bahwa seluruh balon secara resmi sudah sah dan menjadi Calon Kepala desa Watumalang. Kemudian pengambilan nomor urut dengan hasil Sdr.TRIMO mendapatkan nomor urut 1, Sdr. JOKO WAHYONO mendapatkan nomor urut 2, Sdr. YAMAN mendapatkan nomor urut 3, Sdr. BAMBANG USTIYONO mendapatkan nomor urut 4, dan Sdr. USODO mendapatkan nomor urut 5. Pengambilan nomor urut Pilkades Desa Watumalang dilakukan oleh Calon sendiri.

Beni Hermawan selaku Kasi Pemerintahan menuturkan, bahwa saat ini kita berkumpul dibalai Desa Watumalang adalah untuk mengikuti tahapan pilkades, dalam hal ini pemerintahan Kecamatan Watumalang mengucapkan terima kasih karena dari semua tahapan sampai dengan detik ini tahapan penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa dan pengambilan nomor urut telah berjalan lancar. Sementara itu, Plt. Kades Watumalang, Iwan Sutrisno mengingatkan kepada para balon yang sudah sah mengambil nomor urut untuk mengajak menjaga dan meningkatkan komitmen yang sudah disepakati. “Kami harapkan untuk menjaga situasi yang sejuk, juga mengajak seluruh Toga dan Tomas untuk ikut serta menjaga iklim yang sejuk demi kelancaran Pilkades Desa Watumalang, Kec. Watumalang, Kab. Wonosobo tanpa ada tekanan dari pihak manapun,” tandasnya. (Chipmunk)


Total Dibaca

Contact Details

Telephone: -
Email:  admin@watumalang.wonosobokab.go.id
Website: https://watumalang-watumalang.wonosobokab.go.id

Jl. Watumalang Km.01 Ds. Watumalang Kec. Watumalang Kab. Wonosobo 56352

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: rewind() expects parameter 1 to be resource, boolean given

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 188

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: filesize(): stat failed for /var/lib/php/sessions/ci_sessiondb1c2c274a2018fb9e4ed194e3abbcd27f854d68

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 192

Backtrace: